Minggu, 19 Agustus 2012 - 12:30 WIB
Dubes Jepang, Menteri LH, dan Sejumlah Pengusaha Hadiri Open House Seskab
Oleh : Desk Informasi
- Dibaca: 717 kali



Seperti tahun-tahun sebelumnya, menyambut Idul Fitri 1433 H, Sekretaris Kabinet (Seskab) Dipo Alam, Minggu (19/8) siang, menyelenggarakan Open House bagi para relasi dan koleganya yang akan menyampaikan ucapan Selamat Idul Fitri 1433 H, di rumah dinas Seskab Jl. Denpasar Raya C-17 No. 45, Jakarta Pusat.

Dengan didampingi Ibu Niniek Dipo Alam, Seskab menerima kehadiran sejumlah tamu, baik dari jajaran Sekretariat Kabinet, Staf Khusus Presiden, koleganya sesama menteri, sampai duta besar, dan sejumlah direksi perusahaan papan atas swasta maupun BUMN.

Tampak hadir di antara tamu-tamu yang datang ke acara open house Seskab Dipo Alam adalah Dubes Jepang Yoshinori Katori, Menteri Lingkungan Hidup Baltasar Kambuaya, dan beberapa Staf Khusus Presiden, Dirut Telkom Rinaldi Firmansyah, dan sejumlah pejabat lainnya.

Sementara dari jajaran Sekretariat Kabinet tampak Wakil Seskab (Waseskab) Ibnu Purna, Deputi Adiministrasi Djadmiko, dan Deputi Polhukam Bistok Simbolon, serta sejumlah pejabat eselon II dan III.

Para tamu yang hadir dalam open House di rumah dinas Seskab Dipo Alam ini disuguhi hidangan aneka masakan Nusantara. Acara open house ini akan digelar hingga Minggu (19/8) sore. (TJ/ES)